About Me

Annyeong…

Nama yang diberikan kedua orang tuaku adalah Kharisma Nur ‘Aisyah dengan lahir di Bantul, Yogyakarta. pasti kalian tahu Bantul, jadi aku tidak akan mendeskripsikannya. oh iya, aku 99line, tepatnya 06 Februari 1999. Aku beragama Islam. Dan juga, nama Koreaku ‘Lee Junghee’ atau “Nam Jidae”. Tapi, temen-temenku menyarankan nama “Nam Jidae” itu diganti, apa menurut kalian yang pas? tetapi masih ada nama “Nam Ji…” begitu.

Nama penaku Risma, tetapi setelah aku menginjak SMP, teman-temanku memanggilku dengan bermacam-macam nama, seperti:

  1. Risma: ini nama panggilanku sejak kecil.
  2. Mama: karena kata terakhir ‘ma’ jadi dipanggil Mama.
  3. Klisma: ada satu orang yang memanggilku ini, katanya karena biar enak ngucapnya. Dari ‘ris’           menjadi ‘klis’.
  4. Muklis: ini juga satu orang yang memanggilku, ya itu yang memanggilku Klisma. Kadang dia memanggil Klisma, kadang juga memanggil Muklis.
  5. Iyis: ini juga satu orang, tapi udah beda orang. Dia adalah temen ngaji ku (secara, agamaku Islam). Ga tau apa sebabnya. Dulu, pas pertama dia manggil nama ‘iyis’, aku tidak merespon dan karena itu dia marah kepadaku. Setelah itu, aku mulai terbiasa dengan nama itu. Oh, iya, katanya sebutan ‘iyis’ itu adalah sebutan sayangnya padaku. Setelah aku bicarakan pada temanku (yang memanggilku nama korea), dia sekarang jadi ikut-ikutan manggil aku ‘iyis’.
  6. Dae-ya: ini juga satu orang, tetapi beda lagi. Dia memanggilku karena nama keluarga yang telah kami bentuk dengan namaku ‘Nam Jidae’, jadi dia memanggilku ‘dae-ya’.
  7. Hee-ya: ini termasuk nama ‘dae-ya’. Orang yang memanggilkku juga sama (yang memanggilku ‘dae-ya’). Ini karena nama koreaku ‘Lee Junghee’, jadinya ‘hee-ya’. Tapi.. entah kenapa aku jadi kurang sreg dengan nama ini, jadi aku baru mencari nama lain yang pas untukku.

Mungkin, kalian tidak tahu biasku. Kalau begitu, aku kasih tau deh. Hehe

  1. Suho
  2. Daehyun
  3. Kris
  4. Xiumin
  5. Sehun

Bicara mulai dari FF (fanfiction), aku jarang menemukan feel untuk meneruskan FF ku. Antara bingung dan malas yang bercampur aduk untuk membuat FF. Selain itu, ada juga faktor terpenting yang membuat ku menunda pembuatan FF ku, yaitu setiap kali aku sedang menulis FF, aku selalu saja dilarang oleh orang tuaku dan menyarikan aku sebuah pekerjaan rumah untuk menghindarkanku dari hapeku (aku menulis FF ku lewat Handphone, bukan laptop maupun notebook). Karena mereka pikir aku ini malah sms-an sama namjachinguku, padahal aku baru menulis FF (TT-TT). Ya, mereka (orang tuaku) tidak memperbolehkan ku mempunyai namjachingu, tapi… inilah aku, aku mempunyai namjachingu dengan berbagai rintangan yang diberikan Allah padaku.

Setelah aku mempunyai namjachingu, aku merasa lega sih. Ga ada pikiran kalo aku pingin punya namjachingu. Selain itu, karena dia lah nilai-nilai sekolahku menjadi meningkat. Dan sayangnya, orang tuaku tidak menyadarinya. Ehhe, jadi bicara hal itu, yang lainnya ah. Huu… #dilempari sampah.

Mengenai poster, aku belum mahir-mahirnya membuat. Ya, kalian tahu kan.. yang photoshape itu loh… aku belum bisa membuat PSD coloringnya. Itu aja. Tapi.. sepertinya hasil photoshape ku juga lumayan buruknya. Tanya aja sendiri sama orangnya (>_<).  Kalo mau request cover FF juga boleh kok. Tapi.. ya itu tadi, masih buruk. Oh, iya. Selain request cover FF, kalian juga boleh request FF, tapi ya.. maaf kalo hasilnya jelek.

Oh iya. Aku juga mempublishkan FF milik temanku. Yang namanya CHOI INJI itu lho. Dia itu banyak sekali ide, jadi FF yang ia buat juga banyak. Yah.. kaadang juga aku kewalahan meladeni kemauannya untuk mempublish FF nya dikarenakan akunya sedang saking sibuknya. #sok sibuk nih orang.

Sepertinya udah ga ada yang dibahas lagi. Kalo ada yang kurang dan dipertanyakan, bilanglah kepadaku. Hehe, sekian dari saya. Terima kasih.

Oh, satu lagi. Kalau kalian mau minta sesuatu dari ku, bisa lewat komen atau bisa lewat media lain.

Email             : rismashofi@gmail.com

Facebook    : Kharisma Nur Aisyah

Twitter         : (sayangnya aku ga punya)

dan ku mohon, kalian mem-follow blogku ini. 😀

9 comments on “About Me

Harap Coment... (T_T)